21.1.10

Masalah Pendengaran

Seorang Pasien muda datang ke Dokter.

Pasien : "Dokter, saya punya masalah dengan perut. Sebentar - sebentar saya kentut, tapi nggak bersuara dan nggak bau. Dokter nggak tahu kan.. selama duduk di sini aja saya sudah dua kali kentut."

Dokter : "Oke, minum obat ini dan besuk kembali kesini, untuk pengobatan selanjutnya."

ESOK HARI... Pasien ini datang lagi.

Pasien : "Bagaimana sih Dok? Habis minum obat ini kok kentut saya malah bersuara Kencang ?"

Dokter : "Itu obat untuk TELINGA kamu. Sekarang kamu sudah bisa dengar Kentutmu sendiri. Tinggal satu obat lagi buat HIDUNG kamu. Karena sebenarnya dari kemarin saya dengar kamu kentut dan baunya bikin saya hampir pingsan."

?!

Kiriman : Abdul Rahman - Kadipaten, Majalengka.

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom