29.11.09

Obat Sakit Kepala

Dua orang sopir bajaj, Taya dan Slamet sedang berbincang.

"Met, kepalaku pusing banget, kamu tahu nggak obat yang manjur?" Tanya Taya.

Slamet menjawab, "Ah nggak tahu, tapi kalo aku sakit kepala, aku pulang kerumahku lalu aku ajak istriku kekamar, aku tidur dengan istriku langsung sembuh."

"Ohh...begitu?" kata Taya.

...*

Siang harinya Slamet kembali ketemu dengan Taya di pangkalan bajaj.

Dengan bersemangat Taya mengatakan, "Met, bener juga saran kamu, luar biasa! Sakit kepalaku langsung hilang... Istrimu memang hebat!"

"Hah, memangnya apa yang kamu lakukan ?" tanya Slamet.

"Loh, kan kamu tadi yang kasih tahu kalo istrimu bisa nyembuhin sakit kepala? Jadi aku datang ke rumahmu, aku ajak istrimu ke kamar, lalu... Tidur bareng.. Ehh sembuh!" jawab Taya seolah tanpa dosa.

..

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom