4.12.09

3 Permintaan

Tiga orang remaja yang lagi asyik main gitar di teras rumah mendadak di kejutkan oleh datangnya Tuyul.

Setelah terjadi kejar - kejaran di dalam rumah Tuyul itupun tertangkap.

Tuyul : "Tolong, lepaskan aku..! Sebagai imbalan 3 hari 3 malam ini aku akan menjadi pelayan kalian. Kalian boleh minta 3 permintaan apapun asal jangan minta uang."

Ketiga remaja inipun setuju. Maka satu persatu dari mereka mengajukan permintaan.

Remaja 1: "Karena aku pemabuk hebat, aku minta penuhi kamar ini dengan minuman keras segala merk."

Remaja 2: Karena aku pemain cinta ulung, sediakan di kamar sebelah perempuan cantik sebanyak banyaknya."

Remaja 3 : "Karena aku Perokok berat, sediakan di kamar paling ujung rokok segala merk sebanyak banyaknya."

Permintaan mereka diwujudkan oleh si Tuyul. Masuklah mereka ke kamar masing - masing. Pintu pun dikunci satu persatu oleh Tuyul.

Setelah 3 hari 3 malam...
Tuyul membuka pintu kamar pertama, dilihatnya Remaja 1 tergeletak tak sadar atau mati karena terlalu banyak Alkohol.

Kamar berikut dibuka, Remaja 2 terkulai lemas atau malah mati karena kelelahan.

Tuyul membuka kamar terakhir, dia berpikir Remaja 3 pun juga sudah mati terlalu banyak menghisap nikotin, tapi ternyata...

Remaja 3 : Bangsat, Tuyul goblok... masa' 3 hari gue di kunci, di kasih rokok banyak tapi nggak dikasih korek..?"

Diceritakan oleh : ABDUL ROHMAN di KADIPATEN, MAJALENGKA

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom