24.12.09

Musnahnya Pejabat Korup

Rusdi adalah seorang aktifis LSM anti korupsi berusia 35 tahun yang belum menikah. Tapi Desember tahun ini dia akan meminang seorang rekan wanitanya sesama aktifis.

Karena niatnya yang suci, malaikatpun langsung menemuinya, dan berkata, "Niat sucimu membuat aku terharu.. Karena dia adalah satu - satunya jodohmu, dan tahun 2009 ini adalah tahun perjodohanmu. Bila tahun ini kamu tak menikah, berarti selamanya kau takkan menikah."

Malaikat berucap lagi, "Apakah permintaanmu, karena aku akan wujudkan ?"

"Karena perjuanganku menghilangkan korupsi, dan setelah menikah aku akan berhenti dari aksi - aksi anti korupsi, maka aku mohon Musnahkan semua pejabat korup di Indonesia." pinta Rusdi.

"Baiklah. Aku akan wujudkan permohonanmu, mudah - mudahan kamu tidak menyesal." kata sang Malaikat.

... Keesokan hari..

Rusdi bangun pagi - pagi, bermaksud mengurus pernikahanya ke RT, RW, Kelurahan, dan KUA.

Tapi ternyata semua yang hendak dia temui tidak ada di tempat.

Karena takut pernikahannya batal, dia mengadukan aparat Kelurahan dan KUA itu ke Walikota, bahkan ke DPR kalau perlu. Tapi ternyata semua kantor kosong.

Karena lelah dia kemudian pulang dan nonton Berita di TV, bahwa "Semua PEJABAT di semua departemen dan lembaga pagi ini Lenyap!"

... Rusdi menyesal, dan batal menikah selamanya

...

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom