22.12.09

Dijual Aneka Sepatu Unik

SEPATU MOBIL

Dengan Sepatu satu ini anda dan keluarga anda cukup menggunakan 1 sepatu untuk semua keluarga. Jadi bila anggota keluarga 6 orang, masuklah kedalam sepatu dan pergi ke manapun bersepatu bersama tak perlu pakai sepatu lain lagi ( cukup nyeker ).

...

SANDAL IKAN

Sandal ini berguna bagi anda yang mengalami masalah 'kaki bau terasi', dengan sandal jenis ini kaki anda tidak lagi bau terasi tapi 'bau ikan'.

...

SEPATU RUMAH

Dijamin anda akan selalu merasakan aroma sepatu di dalam rumah, karena selain rumah ini berbentuk sepatu, juga dilengkapi AC yang berbau layaknya sepatu yang tak pernah dicuci.

...

SEPATU CD PLAYER

Musik bisa bikin perjalanan anda semakin asik, sepatu ini dilengkapi pemutar CD, Mp3 dan radio. Hati hati bagi anda yang tinggal di Jakarta, karena sepatu ini tidak tahan banjir.

...

SEPATU ANTI ANJING

Kalau anda punya tetangga yang punya anjing galak.. Pakai sepatu model ini, dijamin tetangga anjing eh.. Anjing tetangga pasti takut.

SEPATU PENYAMARAN

Jika anda suka bertelanjang kaki tapi takut nginjak tai kucing. Gunakan sepatu ini karena mirip dengan kaki.. Anda akan tetap terlihat gaya nyeker, tapi aman dari ranjau e'ek kucing.

...

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom