1.12.09

Pinjam Motor

Ucup punya seorang teman yang kaya, maka ketika temannya tersebut baru beli motor Gede merk Harli (bukan harley) Dapitsen (juga bukan Davidson), dia tak malu malu meminjamnya.

Lalu dengan jaket kulit warna hitam (yang juga minjem) dia mengendarai Moge itu keliling kampung.

Sesudah berputar - putar 3 kali keliling kampung, dia berteriak - teriak "Hoei... ada yang punya nggak motor kayak begini nggak... ?!"

Semua orang yang di temui dia tanya, "He, punya nggak motor beginian?" sambil terus berlalu dengan Mogenya.

Begitu Ucup lewat di depan rumah Dadang dia lagi-lagi dia bertanya dengan suara kencang,"Dang, punya nggak motor model begini?"

Dadang yang tak sempat menjawab cuma berfikir, "Sombong banget si Ucup, baru naik motor aja sudah dipamerin. Memang, saya nggak pernah naik motor begitu, tapi jangan sombong dong!"

Akhirnya orang orang sekampung marah, karena berisik suara motornya dan kesombongan dia yang pamer motor sambil berteriak - teriak.

Tak lama kemudian, GUBRAGGG !!!

Ucup dan motornya pun jatuh karena menabrak pos ronda. Warga yang melihat spontan menyorakinya, "Rasain luh, makanya jadi orang jangan sombong ! Baru pinjam saja udah berani pamer! Semua orang ditanya sudah punya belum motor begini..!"

"Bukannya mau sombong! Tapi saya cuma nanya ada yang punya enggak motor begini.. Kalo ada saya cuma mau tanya REM-nya dimana, dari tadi saya mau berhenti tapi nggak tau remnya."

Wargapun "oooh !" secara bersamaan.

Diceritakan oleh : ABDUL ROHMAN di KADIPATEN, MAJALENGKA

...

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom