2.12.09

Banyak Masalah

Seorang Bapak bernama Turip datang kepada psikiater.

Kemudian dia mulai menyampaikan keluhannya, "Hidup saya terlalu banyak masalah, bermacam - macam, bagaimana saya bisa mengatasi satu persatu. Ini membuat hidup saya terasa sulit di jalani, kepala saya pun semakin botak."

Sang psikiater bertanya, "Banyak problem? Tolong sebutkan apa saja masalah Bapak."

Satu persatu Turip menyebutkan masalah yang dihadapinya, "Pertama Anak lelaki saya kabur dari rumah karena tidak dibelikan motor, kedua rumah kami hendak disita bank, ketiga saya pisah ranjang dengan istri karena saya jual cincin kawin kami, terus keempat..,"

"Cukup pak, cukup. Saya faham. Sebenarnya bapak tidak punya banyak masalah, tapi cuma satu masalah yaitu UANG !"

...

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom