19.12.09

Jangan Berjilbab

Haji Lasikin datang ke dokter, menurut dokter tekanan darahnya tinggi.

"Pak Haji, sebaiknya menghindari makanan berlemak dan banyak - banyak olah raga. Hindari emosi, jangan terlalu banyak marah." saran Dokter.

"Iya Dok, tapi anak saya yang SMA itu selalu bikin saya marah. Masalahnya, saya melarang dia memakai jilbab tapi sembunyi - sembunyi dia pakai juga kalau keluar rumah." kata Haji Lasikin.

"Jangan terlalu dibawa emosi Pak Haji." dokter menasehati.

"Tapi anak saya itu keterlaluan Dok, bahkan sudah pernah saya hajar dia dengan gagang sapu, pernah saya usir dari rumah dan saya tidak lagi mengakui dia sebagi anak kalau masih suka berjilbab... Tapi tetap saja di belakang saya dia berjilbab." keluh Pak Haji.

Sambil terheran - heran dokter bertanya, "Pak Haji kan tahu, berjilbab itu hal yang baik. Selain rapi, terhormat juga menutup aurat. Harusnya Pak Haji bangga, kenapa malah melarang anak memakai jilbab ?"

"Dokter... Anak saya itu laki - laki Dokter..." jawab Pak Haji sambil menitikkan air mata.

...

Tidak ada komentar:

Pengikut


Produk SMART Telecom